Kamis, 24 November 2011

- Akibat Beli Boneka Susan 25 rebu di toko mainan Pelangi -

sore itu, pada waktu perjalanan pulang menuju rumah aku
aku malewati jalan merican,, yang sangat macat sakalii kondisinya
majulah kendaraan aku permeter permeter.. karana padat bil mobil dan tor motor
jenuh kali aku.. mana jalanan nanjak sangat... kemudian daripada itu
manapilah aku ke samping,,, kebetulan ada toko mainan pelang i
 pikir aku mampirlah melihat2 mainan sebentar
mau carilah aku boneka saun de sheep yg terkenal di mnc tp itu
lihat lihatlah aku di dalam,, banyak sakali bonekanyo,, 
dan aku rasa gak ada boneka itu yang bagus
makanya cari yang lain saja,, ee ketemulah bokena susan ini...
ya dah gitu aja ceritanya,, hahahah
karana jarang diajak motret wan kawan,, ya motret ini ajaa,,
konsepnya sih rasa rasa gotic,, tp terlalu gelap
wes ben ah,,, karep karepe lah
untuk jepret ini aku pake fles yn II 2 biji, satu pake snut satunya pake defusser
yang flas + snut dipegangin tangan kiri biar arahnya bisa bebas semau kita...
fles + defuser biarin nongkrong pake lightsten , power kecil aja buat mancing moto kucing fles +snut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar